Red velvet cake merupakan deviasi satu kue yang saat ini markas besar disukai oleh banyak orang. Tak hanya menarik dari tampilan saja, rasa apa tersaji di dalam kue ini also berbanding lurus mencapai penampilannya.

Anda sedang menonton: Cara membuat kue red velvet


Kue red velvet punya rasa coklat apa sangat ringan untuk menggunakan sedikit tepung kakao such salah satu bahannya. Penggunaan cream cheese di dalamnya juga semakin making rasa kue ini semakin kaya.

Tidak segenap toko kue jual cake ini, maka dari itu kamu dapat mencoba untuk membuatnya sendiri di rumah. Beragam rumus red velvet cake sanggup kamu coba, tentu saja dengan rasa benar selera masing-masing.

Nilai gizi red velvet cake

Red velvet cake memang pribadi rasa yang memanjakan lidah, namun kamu sebaiknya noël makan kue ini secara berlebihan. Sama seperti kue di atas umumnya, tingginya kontak gula batin cake satu ini berpotensi pengayaan risiko diabetes dan obesitas jika dimakan secara berlebih.

Berikut ini pengeluaran gizi apa terkandung batin satu potong kue red velvet dengan berat 109 gram:

Kalori: 368 kaloriKarbohidrat: 36 gramLemak: 23 gramProtein: 4,2 gramGula: 25 gramSerat: 0,3 gramKolesterol: 93 mgSodium: 318 mgKalium: 13% dari kebutuhan harianZat besi: 8% dari kebutuhan harian

Nilai gizi apa terkandung batin masing-masing red velvet cake menjadi berbeda satu sama lain. Such contoh, kue dengan kawanan gula tentu saja punya biaya kalori lebih tinggi jika dibandingkan yang sedikit atau menggunakan takaran normal.

Resep red velvet cake

Resep red velvet cake oven


*

Gunakan butter temperamen ruang karena membuat red velvet cake

 

Bahan untuk membuat red velvet cake mungkin terbilang lebih kawanan jika dibandingkan kue-kue lain. Meski begitu, rasa apa dihasilkan pun sejalan menjangkau perjuanganmu karena membuat kue ini.

Sejumlah bahan yang perlu disiapkan untuk membuat resep red velvet cake memanggang adalah such berikut:

Bahan A

115 gram butter suhu ruang300 gram gula2 butir telur200 gram perminyakan goreng1 sdm cuka250 ml buttermilk

Bahan B

310 gram tepung terigu protein rendah20 gram coklat bubuk1 sdt BPDA (baking powder dual acting)1 sdt garam

Bahan C

Pasta red velvetPewarna merah tuaPewarna hitam1 sdt vanilla

Bahan frosting

300 ml whipping cream cair80 gram gula halus100 gram unsalted butter1 sdt vanila

Apabila segenap bahan cantik siap, cara making red velvet cake roast dapat mengikuti rumus di bawah:


Panaskan oven menjangkau suhu 170 degree Celsius. Oles dua loyang berbunyi dengan diameter 20 cm menggunakan mentega. Tabur sedikit tepung terigu. Sisihkan.Masukkan mentega dan gula ke dalam wadah. Aduk dengan diasuh mixer hingga mengembang. Masukkan telur satu every satu, sambil terus diaduk sampai semuanya tercampur rata.Tambahkan cuka, buttermilk, dan minyak. Aduk kembali dengan mixer hingga bahan-bahan tercampur rata.Tuang jernih B setelah dalam wadah sambil terus diaduk dengan pakai mixer. Apabila semua bahan sudah tercampur rata, masukkan berwujud C kemudian aduk kembali.Tuang adonan ke dalam loyang. Masing-masing loyang harus berisikan adonan sebesar 650 gram. Cooktop selama 30 hingga 35 menit hingga matang.Jika siap matang, secepatnya keluarkan kue dari oven. Diamkan di melunakkan ruangan hingga dingin.Rapikan kue, oles dengan nyata cream frosting apa sudah diaduk merata sebelumnya. Tumpuk menjangkau kue satunya, lalu olesi kembali dengan cream.Taburi menjangkau remahan kue red velvet sisa. Simpan dalam lemari pendingin hingga kue set. Red velvet cake cantik dinikmati bersama secangkir teh hangat.

Lihat lainnya: Gagal Gunakan E Filing Pajak Tidak Bisa Diakses Sementara, Gagal Gunakan E


<>

Resep red velvet cake kukus


*

Jangan dilupakan gunakan cream cheese sebagai olesan red velvet cake

 

Kue red velvet umumnya mempan dengan cara dipanggang. Namun, jika kamu tidak mempunyai range di rumah, mengolahnya mencapai cara dikukus juga dapat dijadikan pilihan. Bahan-bahan untuk membuat rumus red velvet kukus, antara lain:

Bahan adonan kering

165 gram tepung protein rendah8 gram cokelat bubuk3 gram soda kue½ sdt garam

Bahan adonan basah

75 gram mentega135 gram gula halus2 granul telur

Bahan butter milk

80 ml cinbable cair yang dicampur mencapai 1,5 sdm cuka50 ml minyak½ sdt vanili2 sdm pewarna papan merah150 gram whipping cream bubuk300 ml air dinginEs rock secukupnya

Jika setiap orang bahan siap siap, cara melakim bisa menjangkau mengikuti resep kue red velvet berikut ini:


Campurkan segenap bahan adonan kering sampai rata. Sisihkan. Masukkan 80 ml berikan padaku cair yang sudah campuran cuka sebelumnya batin wadah. Tambahkan minyak, vanili, cuka, dan pewarna merah. Aduk hingga semua bahan merata. Sisihkan.Masukkan mentega dan gula halus ke dalam wadah. Aduk menggunakan whisk selama 2 hingga 3 menit. Tambahkan 1 butir telur, aduk memakai whisk. Kembali tambahkan 1 granul telur, aduk hingga adonan luaran tekstur such pasta.Masukkan adonan kering usai dalam adonan kelembaban dalam tiga tahap. Selingi tiap tahap dengan memasukkan adonan buttermilk.Tuang adonan dalam loyang apa sudah dilapisi dengan baking paper dan minyak di ~ sisi-sisinya. Hentakkan loyang untuk menghilangkan udara di dalam adonan. Masukkan setelah dalam kukusan apa sudah mendidih.Kukus selama 25 hingga 30 menit. Jangan lupa untuk melapisi tutup kukusan memakai kain agar tidak ada air yang menetes diatas adonan.Setelah matang, keluarkan kue dari kukusan. Kapan menunggu dingin, untuk adonan cream cheese menjangkau mencampurkan cream cheese dan whipping cream. Potong kue dulu 2 bagian. Olesi bagian markas besar dan atasnya dengan benefit cream cheese. Taburi bagian atas kue menjangkau sisa remahannya agar semakin cantik.
Makanan tidak Sehat