Akun iCloud adalah cara bagi pengguna Apple karena melakukan sinkronisasi data ponsel mereka. Namun pemfitnahan pengguna could perlu menghapus akun iCloud karena beberapa alasannya tertentu. Hal yang wajar saja bila berwewenang menghapus akuntabel iCloud. Namun jika ternyata pengguna dilupakan password dari akuntabel iCloud tersebut, langkah what yang harus dilakukan? koknya cara dihapus iCloud tanpa password? Berikut bermantel langkah-langkah apa harus diambil untuk menghapus iCloud baik mencapai password maupun tanpa password.


Anda sedang menonton: Cara hapus icloud tanpa password

*

Langkah-langkah buat menghapus tanggung jawab iCloud di iphone phone / iPad :Dalam kasus pengguna terlupakan password iphone phone dan mau menghapus bertanggung jawab iCloud tanpa password, berikut adalah cara untuk melakukannya di dalam langkah-langkah sederhana. Masuk usai Setting App untuk menemukan food selection iCloud. Sentuh food selection iCloud karena membukanya. Ketika diminta untuk memasukkan password, masukkan angka acak. Kemudian Tekan tombol "Done." Layanan iCloud ini adalah memberitahu pengguna bahwa username dan password yang dimasukkan salah. Mengklik "OK" dan then "Cancel" untuk kembali ke halaman utama iCloud. Setelah itu, tekan ke bawah pada akuntabel ekali another tapi kali ini hapus keterangan dan then tekan tombol "Done". Pengguna ini adalah dibawa back ke halaman utama iCloud tidak punya harus memasukkan password. Pengguna akan mendapati fitur "Find my Phone" telah orang cacat secara otomatis. Kemudian gulir nanti bawah dan tekan ke bawah pada tombol Delete. Pengguna become diarahkan untuk mengkonfirmasi langkah penghapusan tersebut. Pengguna tinggal menekan tombol "Delete" sekali lagi.Langkah-langkah buat menghapus akuntabel iCloud di Mac :Mula-mula klik pada ikon apple dan kemudian "System Preferences" dari menu. Di jendela "System Preferences", klik pada "Mail, contacts & Calendars." Pilih iCloud dari dasbor kiri jendela. Centang kotak di sebelah App yang ingin nonaktifkan atau pemicu di dasbor sebelah kanan yang dalam hal ini adalah akuntabel iCloud.Langkah-langkah buat menghapus akuntabel iCloud di komputer home windows :Jika tanggung jawab iCloud berada di komputer dengan sistem operasi windows dan mau dihapus, sebelumnya karena cadangan untuk semua data yang tersimpan di iCloud. Di ~ komputer Windows, klik Start then pilih manage Panel. Di jendela control Panel, pilih "Uninstall a Program". Temukan iCloud dari partij program di komputer. Pilih hapus iCloud for windows dari komputer ketika diminta. Kemudian klik "Yes" untuk mengkonfirmasi penghapusan dan tunggu prosesnya hingga selesai. Klik "Ya" selama komputer menanyakan apakah pengguna dicari iCloud does perubahan. Nanti proses selesai, klik "Finish" dan kemudian restart sistem secara manual.Sebelum menghapus akuntabel iCloud, penting karena membuat cadangan jika terjadi kesalahan. Seperti diketahui, pengguna sanggup memilih untuk mencadangkan seluruh perangkat menggunakan iTunes. Tapi cara tersebut tak fleksibel sebab noël memungkinkan untuk melihat pratinjau dan pilihan file-file maafkan saya saja apa akan di-backup di iPhone.

Lihat lainnya: Pin On Ucapan Selamat Malam Buat Kekasih Yang Jauh, Detik Terindah

Lateral itu pengguna pun noel bisa membacanya secara sekutunya di komputer buat adanya melecehkan kompatibilitas. Gunakan alat pihak ketiga membackup data di iPhone sebelum menghapus bertanggung jawab iCloud, misalnya iOS Data back-up & Restore yang bisa secara secara selektif membackup data iPhone nanti komputer atau perangkat lain.