Lebih dari 400 juta people melihat Instagram story setiap hari, menurut Statista. Cerita menawarkan peluang besar untuk menjangkau dan berinteraksi dengan pengikut Anda. Dan salah satu hal yang membuat Instagram story begitu istimewa adalah alat keterlibatan apa mereka sediakan, termasuk kemampuan untuk berbagi jajak pendapat, mengajukan pertanyaan, dan banyak lagi.

Anda sedang menonton: Cara buat pertanyaan di ig

Jika milik mereka membuat video clip vertikal buat Cerita Instagram, manfaat Aplikasi iOS kebebasan kami, Animoto: editor Video Sosial atau opsi aplikasi yang lain, appendisitis pertanyaan nanti dalam mencampur adalah cara yang menyenangkan untuk meningkatkan dan mendorong keterlibatan.

Dalam item ini, kita akan membahas:

Bagaimana cara profil pertanyaan pada postingan Instagram StoryPertanyaan untuk ditanyakan di atas postingan Instagram Story

Ajukan bertanya kepada Saya ideas Instagram

Pada item ini kita menjadi fokus di ~ stiker Instagram cerita “Ajukan Pertanyaan” menjangkau topik pembicaraan yang noël membosankan. Jika milik mereka tertarik buat mengajukan pertanyaan melalui polling, lihat artikel kami di Instagram story Polls.

Jika anda mencari ide pertanyaan karena ditanyakan kepada audiens milik mereka di Instagram Stories, peluang benar-benar tidak terbatas. Tetapi kita telah dikumpulkan beberapa pertanyaan untuk diajukan di postingan Instagram Story karena mendapatkan inspirasi. Kami become membagi pertanyaan untuk bisnis dan pertanyaan untuk kesenangan.

Pertanyaan karena Diajukan diatas Instagram cerita Business Posts

Jika milik mereka menggunakan Instagram untuk berinteraksi mencapai pelanggan menjangkau berbagai macam metode menarik, stiker pertanyaan dapat menjadi cara yang menyenangkan buat mendapatkan wawasan tentang pemirsa Anda. Berikut mayoritas ide:

Lakukan questioning Me noþeles (AMA) circa bisnis Anda. buka lantai bagi vasal Anda buat mengajukan pertanyaan kepada ANDA. Kemudian, stock pertanyaan yang Anda dapatkan, beserta jawabannya, langsung bagian belakang ke tale Anda. Ini bisa umum, atau terkait dengan produk, layanan, acara, hari libur tertentu — maafkan saya saja!Pelajari kyung pengikut Anda. koknya pengikut milik mereka yang paling terlibat di Instagram stories tinggal? koknya mereka mengeksplorasi akun Anda? accordingly mereka berbelanja? maafkan saya pekerjaan mereka? Meminta! Kenali orang-orang yang terlibat dengan their secara teratur dan sediakan konten Anda untuk mereka.Minta umpan balik. Stiker pertanyaan di Instagram stories menyediakan sambungan langsung ke pelanggan Anda. Jadi, mintalah umpan menggoreng dari mereka tentang what pun yang Anda shang sehingga dari mereka dapat mempelajari lebih next tentang kebutuhan dan keinginan mereka. Punya produk baru apa keluar dan noël yakin warnanya apa? Meminta. Ingin tahu sekitar bagaimana setiap orang menggunakan penyimpangan satu produk Anda? Meminta. Berwewenang tahu what konten favorit mereka karena dilihat di story Anda? Meminta. Tuntutan umpan balik tambahan merupakan cara apa bagus buat membuat pelanggan anda merasa istimewa dan sepertinya mereka adalah bagian dari proses pengambilan keputusan Anda. Berikut adalah mayoritas petunjuknya:– maafkan saya pendapat Anda circa kami yang baru____?– maafkan saya yang ingin anda lihat lebih kawanan di stories kami?– Apakah ada apa akan milik mereka lakukan karena membuat ____ lebih baik?

Pertanyaan karena Ditanyakan Di Instagram Stories untuk Bersenang-Senang

Jika Anda noël menggunakan Instagram Stories buat bisnis Anda, tetapi ingin mencoba stiker Question untuk berinteraksi mencapai teman dan pengikut Anda, berikut banyak idenya:

Lakukan ask Me anything (AMA). kami menyebutkan ini untuk bisnis, tetapi ini juga bisa menyenangkan karena akun memiliki Anda. Membukanya lantai buat pengikut dari mereka dan using pertanyaan apa yang mereka punya buat Anda!Dapatkan rekomendasi. Baik anda sedang perjalanan dan temukan aktivitas di tempat yang tidak Anda kenal, ingin mencari restoran dipum yang bagus, ataukah ingin membeli pembuat kopi baru, question di Instagram story adalah tempat yang tepat untuk menemukannya. Rekomendasi.Meminta nasihat. batin situasi bagaimana Anda noël yakin maafkan saya yang harus dilakukan? bertanya temanmu! tentu saja saja, anda ingin pulih bahwa setiap pengikut dari mereka (atau ~ non-pengikut jika dari mereka memiliki profil publik) dapat melihat cerita Anda, apa dapat mempengaruhi jenis pertanyaan apa Anda ajukan.

Bagaimana Cara profil Pertanyaan di ~ Postingan Instagram Story?

Setelah Anda kenal apa yang harus ditanyakan, kalian akan demonstrasi kepada anda bagaimana cara menanyakannya. Profil pertanyaan di postingan Instagram cerita itu mudah. Anda just perlu tahu usai mana mencarinya. Untuk memulai, cukup karena cerita dengan mengklik lingkaran kecil dengan avatar Instagram milik mereka dan + simboldi tepian kiri atas mengajukan Instagram Anda.

Buat semua jenis kiriman story Instagram yang Anda suka: Normal, Musik, Boomerang, Superzoom, Hands-free — what saja! their dapat manfaat stiker pertanyaan dengan setiap orang tipe ini.

Setelah postingan Instagram story Anda disiapkan, menampakkan saatnya appendisitis pertanyaan! tampan ketuk ikon Stiker apa tampak sebagai kotak kecil dengan wajah tersenyum. Lalu, ketuk stiker “Pertanyaan”.

Lihat lainnya: Kata Kata Mutiara Terbaik Di Dunia


*
*
*
*
*
*
dimana itupenggunaan bisa digali respons overhead pertanyaan pada instagram stories

Tambahkan foto atau klip video, stiker, teks, atau tambahan lain yang Anda suka dan terbitkan!

Catatan: Saat bagikan tanggapan seseorang, their dapat menandai mereka di cerita menggunakan teks menjangkau simbol
Mention. Melakukan hal itu tidak hanya akan memberi mereka kredit, tetapi mengirimi mereka DM apa memberi knows mereka bahwa anda telah menambahkan mereka.

Punya usulnya menyenangkan apa ingin their tanyakan kepada audiens anda di Instagram Stories? bagikan dengan kita di perkataan di bawah. Dan jika their ingin mempelajari lebih lanjut tentang cerita Instagram, penampilan beberapa posting kami apa lain kyung subjek under ini. Selamat Instagram!