Bola.com, champa - Bunda Teresa ataukah Mother Teresa adalah biarawati yang sosoknya cukup berbagai kalangan dari seluruh dunia. Kata-kata inspirasi darinya dijadikan termotivasi oleh kawanan orang.

Anda sedang menonton: Bunda teresa yang menjadi inspirasi

Bunda Teresa melakukan di Makedonia di ~ 26 Agustus 1910. Wanita yang memiliki namu asli Maria Teresa Bojaxhiu ini dikenal sangat baik kepada siapa pun.

Semenjak kecil Bunda Teresa telah dulu seorang yang religius. Diatas umur 18 lima dia awal mempelajari berbagai bahasa implisit bahasa Inggris untuk menjadi misionaris.

Tbuycia2.comak just ingin menyebarkan ajaran agama, Bunda Teresa mendesak peduli mencapai orang-orang miskin. Dia selalu berusaha buat menyejahterakan mereka apa kekurangan.

Kebaikan demi kebaikan apa ia lakukan, membuatnya menjadi pribadi yang memiliki nama harum dan dikenal oleh sosial dunia.

Di mana pun dirinya berada, Bunda Teresa always ingin meninggalkan kebaikan. Special di utama Kalkota, India, tempat di mana hampir seluruh hbuycia2.comupnya ia mengabdikan diri.

Bunda Teresa meninggal diatas 5 September 1997, nanti beberapa lima sebelumnya terserang penyakit.

Lihat lainnya: Watch Full Little Big Dream Sub Indo, Little Big Dream (2016)

Kita dapat mengenang dan mengambil hikmah dari setiap perjalanan kehbuycia2.comupan Bunda Teresa, dengan baca secara terpisah serta menghayati kata-kata inspirasi darinya.

Kata-Kata ilham Bijak Bunda Teresa


*
*

21. "Kata-kata apa baik bisa singkat dan mudah diucapkan, tetapi gemanya benar-benar noël ada habisnya."

22. "Rasa lapar menjadi cinta jauhnya lebih padat dihilangkan daripada rasanya lapar become roti."

23. "Saya telah digali paradoksnya, bahwa jika anda mencintai sampai sakit, noël akan ada lagi apa terluka, just lebih kawanan cinta."

24. "Karakter sejati Anda paling akurat diukur dari bagaimana anda memperlakukan mereka yang 'tbuycia2.comak bisa melakukan apa-apa' buat Anda."

25. "Orang yang memberi mencapai senyum adalah penyedia terbaik untuk Allah mengasihi orang yang memberi dengan sukacita."

26. "Hal yang baik yang Anda lakukan aku ini bisa saja ini adalah dilupakan besok. Sekalipun begitu, berbuat baiklah maafkan saya pun yang terjadi."

27. "Jika kita noel memiliki kedamaian, itu buat kita telah lupa bahwa kita saling memiliki."

28. "Saya ingin anda memperhatikan tetangga sebelah Anda. Apakah milik mereka mengenal tetangga sebelah Anda?"

29. "Tuhan tbuycia2.comak meminta kita untuk sukses. Dia hanya meminta kita buat mencoba."

30. "Visi tbuycia2.comak punya eksekusi adalah lamunan. Eksekusi tanpa penglihatan adalah mimpi buruk."