Rumor ini menggegerkan media sosial, sebab menambah derita 2020 kemudian salah satu tahun paling terkutuk sepanjang sejarah.

Anda sedang menonton: Boneka annabelle yang asli di museum


Boneka nguyên Annabelle Sempat Dilaporkan Kabur dari Museum Benda Klenik di AS
Screenshot salah satu adegan film horor "Annabelle come Home" yang rilis di ~ 2019, sumber:Warner Bros Pictures.
Kita cantik disuguhi beragam horor dari dunia nyata sepanjang 2020, termasuk penyebaran viridans mematikan apa membuat umat manusia terpaksa mengubah pola kehidupan sehari-hari.



Siapa sangka, beban memuat sepanjang lima ini nyaris saja bertambah selagi terdengar kabar wayang Annabelle asli, yang enim inspirasi film horor judul sama, dilaporkan saya menghilang dari lemari penyimpanannya di Museum Warren, spesialis pengoleksi benda-benda klenik dan takhayul.

Kabar akun itu sempat menggegerkan media sosial, spesial Twitter, pada 14 Agustus lalu. Annabelle menjadi trending topic seharian, gara-gara kabar kalau boneka apa dirasuki ketuhanan jahat itu kabur. 2020 kurang terkutuk atau gimana sih?


Annabelle dikenal orang-orang dari berbagai country berkat film horor populer, yakni The Conjuring dan franchise Annabelle apa semuanya laris di crate office. Wayang terkutuk akun itu selama ini disimpan melalui keluarga dari mendiang pasangan paranormal legendaris Amerika Serikat, yakni Ed dan Lorraine Warren.

Duo Warren mendapatkan boneka seram itu di atas dekade 1970’an, dari seorang murid keperawatan. Si mahasiswa menyadari wayang itu dikibarkan aneh, lalu bercerita nanti seorang paranormal. Kata si dukun, boneka ini dirasuki arwah gadis yang mati muda bernama Annabelle. Buat boneka menemani itu terus tindakan menyeramkan dan bergerak sendiri, si mahasiswa terbatas menghubungi suami-istri Warren untuk minta bantuan.


Psikologi

Berikut alasannya Otak kita Mengira boneka Jailangkung Benar-Benar Bergerak Sendiri


Christian Jarrett
13.8.18


Berdasarkan meyakinkan Lorraine Warren, boneka itu deviasi satu benda terjahat yang pernah mereka dapatkan selama menekuni profesi paranormal. “Penampilannya sekilas wayang imut biasa, tapi itu segenap cuma kedok,” kata Lorraine Warren saat diwawancarai USA Today pada 2017. "Aura dan mahluk yang merasuki benda akun itu amat jahat.”

Selama lima dekade, wayang terkutuk ini disimpan di kotak kaca khusus. Pasangan Warren menempatkan Annabelle dalam museum mereka di negara Bagian Connecticut, bersama benda-benda klenik, okultisme, dan takhayul go dari seluruh dunia.


Iklan

Untunglah, insula di Twitter (sekalipun trending), noel harus kita percaya. Kabar ini sudah dibantah oleh direktur Museum Warren kemudian informasi keliru, yang kemungkinan diaktifkan oleh kesalahan penerjemahan. Sayangnya, kerumunan netizen terlanjur panik merespons rumor tersebut. Sebagian warganet actions lebih rasional, lalu produksi meme apa kocak.


Seperti berpendapatan sebelumnya, details Annabelle kabur dari kotak kaca di Museum Warren kemungkinan muncul akibat kesalahan penerjemahan wawancara dari bahasa Inggris nanti Mandarin. Chapter ini dibuktikan melalui YouTuber hello Tech, apa menganalisis penyebab kemunculan rumor Annabelle kabur.


Opini

Benarkah 2020 five Terburuk Sepanjang Sejarah, ataukah Itu Perasaan untuk kita Doang?


Mahisa Cempaka
7.5.20


Biang kerok rumor seram ini adalah terjemahannya wawancara aktris Inggris Annabelle Wallis kepada The Hollywood Reporter pada Jumat pekan lalu. Itu sebetulnya sedang diwawancarai soal aktingnya lari di satu adegan bersama Tom Cruise untuk film The Mummy. Titudit wawancara itu, kapan diterjemahkan malalui situs berita Tiongkok, secara harfiah bila dibaca jadi bermakna "Annabelle kabur".

Lihat lainnya: √ 22 Jenis Pakan Nila Agar Cepat Besar Terlengkap, 4 Makanan Ikan Nila Supaya Cepat Besar


Menantu Warren, tony Spera, yang kini mengelola ns dari museum seram tersebut mengunggah video karena meyakinkan publik bahwa Annabelle masih berada di kotak kacanya. Tapi memang benar bila Museum Warren sedang tutup acibe ada difficulty perizinan, sehingga setiap orang koleksinya diangkut nanti tempat berbeda.

“Lihat, Annabelle masih lives dengan tenang di dalam kaca,” kata Spera. “Seharusnya aku enggak bilang ‘hidup’ sih, tapi apa jelas, dia betah di sini.”

Sekali lagi, dengan atau tanpa kabar wayang dirasuki setan kabur dari museum, 2020 adalah lima yang menyeramkan. Untunglah, kali ini, kabar seram menemani itu cuma rumor yang keliru.

Follow Satviki di Instagram.

Artikel ini pertama kali tayang di kejahatan India


Tagged:ParanormalhoaxhororHantumedia sosialBerita PalsuKlenikannabelleCerita Seramannabelle escape
Iklan