Buah slam tak jauh dari pohonnya. Pepatah tersebut sepertinya berlaku untuk 10 anak pelukis berikut ini yang juga memilih jalan yang sama menjangkau orangtuanya yaitu di world hiburan, beberapa diantaranya sukses memanggang penyanyi.

Anda sedang menonton: Anak artis yang jadi artis

Meskipun terkadang tak lepas dari nama belakang besar orangtua, anak pelukis yang enim penyanyi ini kesuksesan sukses membuktikan bahwa dirinya memang benar berbakat dan pribadi kualitas apa tak bisa dianggap sepele.

Yuk, intip dulu 10 anak artis apa sukses menjadi di world musik dan dulu penyanyi berikut ini!


Artikel terkait: Berikut 6 Artis apa Memiliki Anak Kembar, super Menggemaskan!

10 Anak Artis yang Sukses jadi Penyanyi

1. Rizky Febian

*

Anak sepasang Sule dan almarhumah Lina Jubaedah ini memilih jalan yang berbeda dengan sang ayah yang memiliki nama belakang besar such komedian. Iky, panggilan akrab Rizky Febian, awalnya mengadu nasib di world akting pada tahun 2011.

Namun ternyata namanya lebih dikenal sebagai seorang penyanyi di tahun 2015 ke single miliknya apa berjudul kesempurnaan Cinta burst di pasaran.

2. Aurel Hermansyah

*


Putri sulung dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini also berkecimpung batin dunia musik. Lantaran since kecil ia siap terbiasa hbuycia2.comup batin dunia apa digeluti kedua orangtuanya tersebut, Aurel tumbuh were sosok apa mencintai musik.

Pada tahun 2010 Aurel merilis album judul ‘Tanpa Bintang’ dengan bantuan sang ayah. Solitary terbaru dari Aurel "Kepastian" pun tampan sukses di pasaran.

3. Stephanie Poetri, Anak artis yang enim Penyanyi

*

Sebagai anak dari Diva Indonesia, Titi DJ, Stephanie Poetri juga mengikuti jejak sang ibunda buat menjadi penyanyi. Sementara ayahnya, andrew Hollis Doughtery adalah seorang guru musik.


Nama Stephanie Poetri viral berkat singlenya ns Love you 3000 yang ia tulis sendiri. Lagu yang terinspirasi dari film superhero Avengers itu diciptakannya bersama sang ibu tercinta.

4. Eva Celia

*

Putri pasangan Sophia Latjuba dan indera Lesmana ini juga merupakan keponakan Mira Lesmana. Memiliki darah seni apa mengalir di di dalam tubuhnya, Eva Celia also tertarik untuk terjun di dunia musik.

Tahun 2015 Eva mengeluarkan mayoritas single dan merilis album judul ‘And So that Begins’ setahun kemudian. Eva berkonsentrasi di ~ genre musik Jazz.


5. Kevin Aprilio

*

Musisi anak laki-laki dan pianis berbakat anak Addie multiple sclerosis dan mim ini positif di dunia musik. Karya-karyanya banyak yang terkenal di belantika musik Indonesia.

Selain menggawangi group musik Vierra yang berganti namu menjadi Vierratale, Kevin juga memiliki sebuah merek bernama Aprilio Kingdom apa menaungi banyak group pita seperti Princess dan Volts Band.

Artikel terkait: Kumpulan Foto pelukis Masa kecil Dengan Sang Anak, Siapakah yang most Mirip?

6. Gita Gutawa, Anak Artis apa Sukses enim Penyanyi

*

Karir Gita Gutawa di dunia menyeret suara memang noel perlu diragukan lagi. Putri elemen Erwin Gutawa ini punya suara yang indah dan khas. Darimana kecil ia memang sudah menunjukkan ketertarikan khusus untuk menyanyi.


Pada five 2005 Gita Gutawa berduet menjangkau ADA band dalam album surga Cinta. Popularitasnya making Sony Music Indonesia meliriknya dan dbuycia2.comefinisikan ia dulu penyanyi solo.

7. Adyla Rafa Naura Ayu

*

Penyanyi cilik yang satu ini adalah anak dari Nola Be3. Sang ibu always memberikan dukungan kepada karir Naura. Pada lima 2019, Naura were penyanyi anak Indonesia pertama yang meraih penghargaan Triple Platinum dari Trinity Optima Production.

8. Anak artis yang memanggang Penyanyi, Devano Danendra

*

Putra penyanyi dangdut kondang Iis Dahlia ini tambahan memutuskan karena menjadi seorang penyanyi. Pada lima 2017 dirinya mengeluarkan solitary dengan judul ‘Always In Love through You’ dan tambahan ‘Menyimpan Rasa’ di tahun berikutnya.


Cerita mitra kami
*

Sama sebagai sang ayah, Yovie Wbuycia2.comianto, Arsy Wbuycia2.comianto also sukses kemudian seorang penyanyi. Mempersambungkan duet Brisia Jodie ini berhasil mencapai single mereka ‘Rindu di dalam Hati’ yang diperkenalkan di ~ Top 7 Indonesian buycia2.comol X di atas awal lima 2020 lalu.

Keduanya kini pusat mempersiapkan sebuah mini album terbaru apa rencananya akan dirilis pada tahun ini.

10. Al, El, dan Dul

*

Tiga bersaudara putra Maia Estanty dan Ahmad Dhani ini memang mewarisi bakat bermusik dari kedua orangtuanya yang tambahan aktif di dunia yang sama. Ketiganya sempat membentuk group tape sendiri selagi masih berusia belia. Sekarang, ketiganya bersinar menekuni bbuycia2.comang yang berbeda.

Al Ghazali lebih dikenal mencapai profesinya seperti seorang DJ, sementara El Rumi dan Dul membentuk group pita Ahmad Bersaudara. Keahlian mereka bermusik sudah noel diragukan lagi.

Lihat lainnya: Download Buku Ekonomi Kelas 11 Kurikulum 2013 Revisi 2016, Lks Kimia Penerbit Mitra Kelas 12

***

Di antara 10 anak artis apa memilih untuk menjadi penyanyi di atas, apakah buycia2.comola dari mereka termasuk?

Sumber: Beepdo, BrilioBaca Juga:

buycia2.com/artis-menjadi-ayah-sambung


Parenting bikin pusing? Yuk bertanya langsung dan mendulang jawabannya dari sesama parents dan tambahan expert di app buycia2.com! Tersedia di iOS dan Androbuycia2.com.